Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BISNIS UNTUK PEGAWAI, GURU, KARYAWAN, SISWA DAN MAHASISWA

BISNIS UNTUK PEGAWAI, GURU, KARYAWAN, SISWA DAN MAHASISWA

Info & Pendaftaran VSI Hubungi:
Sudirmantoko
☎0852 4611 3543


Kepengen bisnis tapi kadang takut rugi atau bangkrut, kepengenin jualan tapi takut gak laku.
Saya sudah mulai tahun 2004 membeli pulsa sampai dengan awal tahun 2014 di konter HP. kalau saya hitung-hitung jika dalam sebelum paling kurang saya menghabiskan pulsa sebesar Rp 20.000,- (dah paling ngirit), apalagi dulu masih jaman pemakaian minimal Rp 25.000,- ya kalau ada sisa diambil juga tu sama operator.


kalau saya hitung maka pengeluaran saya selama ini minimal sebesar Rp. 20.000,- x 12 bulan x 10 tahun, maka??????? berapa ya. Rp 2.400.000,- (nilai yang lumayan bukan). itu baru dari pulsa HP. belum dari paket internet yang saya gunakan. tiap bulan paling murah (paket AS sosialita Rp 75.000,-) wah, pusing dah ngitungnya. namun berapa rupiah yang diberikan operator atau counter tempat beli pulsa yang saya dapat. yah, boro-boro dapat, harga pulsa yang Rp. 20.000, justru saya harus bayar Rp. 21.000,- atau kadang lagi kepepet dapat tempat beli harganya Rp 22.000,-

saya baru menyadari setelah salah satu mitra Veritra Sentosa Internasional (VSI) salah satu perusahaan milik ust. Yusuf Mansur yang bergerak dalam bidang bisnis PULSA, menawarkan kerjasama dengan prinsip bagi hasil. awalnya sempat ragu, inikan MLM, ternyata MLM bener-bener syariah karena mengedepankan prisip SUKSES BERJAMAAH, karena setiap member hanya mempunyai hak DOWNLINE maksimal 2 untuk 1 HAK USAHA.
esar 275rb yang saya tanam di VSI, alhamdulillah tidak sampai 2 bulan sudah kembali, dan kini SUBHANALLAH...............................................

Kalau ngisi pulsa gak perlu repot ke counter, sudah gitu harganya lebih murah selisih dengan harga di counter kurang lebih Rp 1000,-, eeeh dapat cashback Rp 75,- tiap kali ngisi pulsa.

jadi saya sudah menghemat/untung Rp 1075,- kecil ya,...... ya memang kecil karena itu baru pulsa HP saya, belum paket internet saya, kemudian HP istri saya, paket internet HP saya. jadi kalau saya total Rp. 1075 x 4 = Rp. 4300,- keuntungan/penghematan.

nah, karena istri saya dan sepupu saya jadi downline saya, mereka juga downline lagi setiap mereka transaksi oleh perusahaan VSI juga memberi saya cashback Rp 75,- /transaksi mereka, tanpa mengurani pendapat downline saya, karena yang saya dapat merupakan bagi hasil dengan VSI bukan dari downline saya.

kemudian setiap saya merekomendasikan (sponsori) seseorang bergabung di VSi saya diberi bagi Hasil oleh VSI (jasa MENGIKLANKAN) sebesar Rp 50.000,-/orang (Rp 30.000,- masuk rekening dan Rp. 20.000,- masuk deposit pulsa)

BISMILLAH sy bergabung dan apa hasilnya, uang pendaftaran (Investasi MODAL) kurang dari 2 bulan sudah kembali dan berlimpah pulsa gratis.

LALU Apa yang membuat kita ragu, terhadap peluang ini. memang kecil tapi kalau banyak dan sering bukan hanya kita yang mengejar peluang ini bahkan perusahaan dan bank mengambil peluang ini.

Masih ingatkah Anda?
dengan iklan bank bbrp tahun yang lalu. "Tingkatkan terus saldo Anda" hampir smua bank promosinya sama seperti itu.

Tahukah Anda promosi apa yang sekarang ditawarkan bank?
"tingkatkan transaksi Anda dan dapatkan poin undian di setiap transaksi"
Dulu beli pulsa HP hanya ada di counter handphone. Sekarang smua bank melayani isi pulsa. Tidak hanya bank. Minimarket yang tersebar di penjuru tanah air pun ikutan jualan pulsa, token, tiket kereta, dll.

Tahukah Anda mengapa pulsa yang keuntungannya tidak lebih dari seribu rupiah, yang dulu hanya counter hp yang menjual. Kini bank dan minimarket pun ikut ambil bagian?
Data Bank Indonesia 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun di th 2010). Dan sekarang Anda bisa hitung sendiri.

Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu.
Setiap hari triliunan rupiah berseliweran di sekitar Anda tanpa bisa merasakan keuntungannya. Anda hanya sebagai pembeli saja. Siapa yang mendapatkan keuntungan tersebut?
Berapa uang yang Anda keluarkan untuk membeli pulsa HP, bayar listrik, telepon, cicilan, kartu kredit dll. Itu baru Anda sendiri. Tentunya Anda punya kluarga. Kira2 brp uang yang dikeluarkan setiap bulannya?

Tentunya Anda tahu siapa yang menikati keuntungan itu smua?

Itulah sebabnya ust Yusuf Mansur mendirikan VSI. Beliau ingin keuntungan besar itu juga dinikmati kita2 sbg rakyat biasa. Bisnis dg nilai besar di negara ini bisa dinikmati & dirasakan oleh banyak orang.

Tunggu apa lagi, segera bergabung dg VSI. Bersama-sama kita bisa BELI ULANG INDONESIA.
Insya Allah...

silakan klik:
http://klikvsione.com/?id=vp5972111
http://www.PTVSI.com/?id=ibnumislan
www.klikvsi.com

Silahkan Dibaca Mengapa kita Harus gabung VSI

Info & Pendaftaran VSI Hubungi:
Sudirmantoko
☎0852 4611 3543


Salam Sukses Berjama'ah

Sudirmantoko
Sudirmantoko Luruskan niat, perbaiki akhlaq dan kuatkan aqidah untuk kontak hub 085246113543

Post a Comment for "BISNIS UNTUK PEGAWAI, GURU, KARYAWAN, SISWA DAN MAHASISWA"

Rapidgator.net