Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
PERANGKAT KELAS VII / 7 UNTUK SMP DAN MTS versi Lengkap 1 Tahun

Memasuki tahun ajaran baru 2014 / 2015, guru-guru disibukkan untuk membuat bahan ajar, mulai dari pemetaan kompetensi,  baik Standar Kompetensi maupun Kompetensi Inti, penentuan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Analisis Hari Efektif, Program Tahunan, Program Semester, Silabus Pembelajaran dan Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP).  Khusus untuk kelas VII (7) di lingkungan Kemetrian Agama dan kelas VII dan VIII di lingkungan Kementrian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggunakan kurikulum baru, berikut kami ingin berbagi file khusu untuk kelas VII (7). namun saat ini hanya beberapa pelajaran, kami berusaha melengkapi. kami menyadari saat ini banyak yang menyediakan perangkat namun sayangnya dengan penawaran harga yang kami nilai masih sangat mahal. alias kemahalan. berikut kami sajikan perangkat, dengan harapan dapat membantu rekan-rekan guru. kami tidak mematok harga tertentu, namun file berikut ini tidak gratis. umumnya transaksi senilai 20rb  - 50 rb, namun kami tidak menutup kemungkinan menerima kurang atau lebih dari harga tersebut. Sekedar memberi semangat kepada teman-teman untuk menyusun dan mengumpulkan bahan, menulis di blog dan biaya upload ke internet.

berikut ini perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan MTs bagi yang memerlukan silakan klik link di bawah ini:
contoh tampilan








untuk lengkapnya silahkan download pada link di bawah ini:

  1. Bahasa Indonesia (silabus dan RPP kurikulum 2013)
  2. Matematika (silabus dan RPP Kurikulum 2013)
  3. Pendidikan Agama Islam (Silabus dan RPP Kurikulum 2013)
  4. Pendidikan Kewarganegaraan (Silabus dan RPP Kurikulum 2013)
  5. Ilmu Pengetahuan Sosial (Protah, prosem, KI/KD, Silabus, RPP Kurikulum 2013)pulsa 20rb
  6. Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII Kurikulum 2013 (Cover, KI dan KD, Protah, Prosem, HE, Silabus, RPP Smt 1 dan 2) @300rb bisa nego
kami juga menyediakan IPS Kelas VII dan VII, IPA Kelas VII dan VIII, Bahasa Inggris Kelas VII dan VIII, SKI Kelas VII dan VIII Kurikulum 2013, siap cetak (Cover, KI dan KD, Protah, Prosem, HE, Silabus, RPP Smt 1 dan 2)@ 300rb bisa nego.

semoga bermanfaat
untuk konversi cepat dan mudah dari pdf ke word klik di sini
Sudirmantoko
Sudirmantoko Luruskan niat, perbaiki akhlaq dan kuatkan aqidah untuk kontak hub 085246113543

Post a Comment for " "

Rapidgator.net